Friday, August 26, 2011

Kate Middleton Ratu Daur Ulang

Siapa yang akan menyangka jika anggota keluarga kerajaan terbaru merupakan ahli mendaur ulang? Namun Kate Middleton telah membuat nama baru untuk dirinya sendiri tahun ini.



Sebagai ikon fesyen, gaya Duchess of Cambridge senantiasa ditiru. Siapa sangka, pemilik rambut cokelat brunette itu piawai mendaur ulang isi lemari pakaiannya. Dengan kepiawaiannya tersebut, istri Pangeran William ini mendapat label baru sebagai 'Queen of Recycling'. Demikian yang dikutip dari Femalefirst, Jumat (26/8/2011).



Tidak hanya karena penampilannya yang sempurna, namun cita rasa fesyen Kate membuat banyak fashionista senang menirunya. Salah satunya saat dia memamerkan pumps nude, dengan label terfavorit LK Bennett, telah booming di kalangan wanita. Selain itu, gaun 'kate Middleton' untuk musim depan telah menambah daftar panjang belanjaan bagi para pesolek.



Kate tidak hanya menerima banyak pujian karena penampilannya yang selalu terlihat sempuarna dalam setiap suasana. Para komentator fesyen hingga selebriti dunia pun takjub pada Kate. Tren gaya berbusana yang bermunculan di semua tempat menyalin sempurna gaya Kate. Salah satunya Anne Hathaway.



Dalam sebuah wawancara dengan USA Anne berterima kasih kepada Kate karena telah menjadi penasihat gaya berbusananya sehingga membuatnya jadi seperti seorang wanita.



Sejak itu, pilihan busana Anne telah dipandu oleh Kate termasuk penampilannya di red carpet untuk pemutaran perdana film baru "One Day". Saat itu, dia terlihat cantik dalam balutan gaun putih berenda Alexander McQueen.



Lantas, bagaimana Kate mendaur ulang pakaiannya?



Meskipun Anda mungkin berpikir itu hanya tentang meninggalkan celah besar antara waktu terakhir, dan kali ini, tetapi untuk Kate itu sesuatu yang tidak relevan.



Apakah itu adalah mantel emas krem yang dipakainya untuk pernikahan di 2006, dan 'hari besar' atau gaun hijau Diane Von Furstenberg yang dipakainya ke Los Angeles. Beberapa minggu kemudian, Kate mengenakan gaun Zara Phillips yang pernah dikenannya.



Untuk membuat gaun yang dikenakannya terlihat segar dan berbeda, Kate memilih aksesori lain daripada biasanya, termasuk topi, tas dan sepatu.



Dengan memakai sabuk tipis, Anda dapat langsung mengubah tampilan pakaian. Sebuah sabuk ramping nan mungil akan membuat penampilannya terlihat lebih formal.



Kate juga merupakan wanita yang pandai memilih blazer yang berbeda dan cardigan keren untuk dipadukan dengan pakain dalam lemarinya. Ia pun dikenal sebagai wanita sederhana. Terlihat dari bagaimana caranya merias diri. Make up yang digunakan tidak pernah terlihat berlebihan, termasuk saat di hari pernikahannya.

No comments:

Post a Comment