Tuesday, August 23, 2011

Di Pernikahan Kim Kardashian, Lindsay Lohan Pamer Dada

Lindsay Lohan tak pernah habis mengumbar sensasi. Seusai mereguk masa kebebasan, Juli lalu, kini wanita yang akrab disapa LiLo itu mengumbar payudara di pernikahan Kim Kardashian.



Lewat gaun putih berdada rendah, penyanyi dan aktris berdarah Irlandia dan Italia ini berhasil mencuri perhatian tamu undangan yang hadir. Sejak masa tahanan rumahnya berakhir sekira 35 hari yang lalu, LiLo seakan ingin mengutarakan ekspresi kebebasannya lewat penampilan seksi.



Saat menghadiri pesta tersebut, bintang berusia 25 tahun ini melangkah percaya diri dengan gaun putih berpotongan belahan dada rendah sehingga membuat payudaranya menyembul. Demikian seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (23/8/2011).



Jika dilihat sekilas, gaun yang dikenakan LiLo memang tampak sederhana. Gaun berwarna putih tersebut hanya mengedepankan permainan layer dengan penyematan aksesori batu-batuan di bagian bawah dada. Yang membuat manis, gaun bertali dua tersebut diperindah dengan bentuk gelombang di bagian bawah. Apalagi dengan paduan aksesori seperti cincin, gelang, dan anting yang dikenakannya.



Gaun yang dikenakan LiLo itu pertama kali dipakai Pippa Middleton saat menghadiri evening party pernikahan sang kakak. Saat itu, pemilik gelar ikon fesyen ini mengenakan gaun berwarna hijau zamrud.

No comments:

Post a Comment