Thursday, August 25, 2011

3 Kata Pria Ingin Didengar Wanita

Kata-kata menjadi sarana penyalur perasaan seseorang. Kata-kata akan semakin bermakna bila dilontarkan pada momen yang tepat.



Ada tiga kata yang memiliki efek dahsyat bagi kehidupan cinta Anda. Menurut psikiater dan pakar kencan Ish Mayor MD, ungkapan yang memiliki kekuatan tidak hanya dapat memerbaiki hubungan, juga menjaga idaman hati Anda tidak bosan dan pindah ke wanita lain. Kata-kata dimaksud adalah, “Aku sangat bahagia....!” ketika Anda merasakannya dari pasangan.



Ish menjelaskan, kata-kata ini adalah hal terbaik yang dapat Anda ucapkan kepada pacar ataupun suami, bahkan lebih baik daripada ungkapan “I Love You”. Bagaimana bisa?



"Ketika kita tahu bahwa seseorang sangat bahagia menghabiskan waktu bersama kita, itu pasti akan membuat kita sangat antusias untuk menghabiskan waktu bersamanya," kata Ish, seperti dilansir Cosmopolitan.



Dia menambahkan, membiarkan pasangan tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang baik, maka itu akan memotivasinya untuk lebih mencintai Anda. Ungkapan ini terutama berefek luar biasa pada seseorang yang telah lama bersama Anda.



Ish mengatakan, mudah bagi pasangan dalam hubungan jarak jauh untuk terjebak dalam rutinitas dan lupa bahwa mereka punya kemampuan untuk membuat pasangannya tetap cinta. Sehingga, Anda tidak berpikir hanya bisa menyediakan stabilitas dan kenyamanan hubungan baginya, tapi juga kegembiraan yang selalu diperbarui.



"Kesempatan terbaik untuk menggunakan kata-kata ini adalah ketika Anda berdiskusi atau ketika Anda berdua melakukan sesuatu di luar kebiasaan," kata Ish.



Namun, ia menegaskan bahwa kata-kata tersebut tidak selalu harus bergantung pada sebuah aktivitas atau momen.



"Jika dia berbagi informasi seperti akan mendapat promosi pekerjaan atau direkrut oleh perusahaan impiannya, maka ini adalah waktu yang tepat dia tahu bahwa Anda sangat gembira," tambahnya.



Sebenarnya, seperti halnya pria, wanita juga bahagia mendengar pasangannya mengatakan kalimat yang sama. Jadi, ketika Anda meneleponnya untuk kencan, jangan hanya mengatakan, ‘Aku mencintaimu’, juga "Aku sangat bahagia!".

No comments:

Post a Comment