Wednesday, August 10, 2011

Alamak, Shakira Umbar Payudara

Pakaian berpotongan V membelah dada memang memberikan kesan seksi pada pemakainya. Tampaknya, itu pula yang mendasari Shakira menyukai pakaian berpotongan leher V.



Terbukti, kekasih bintang Barcelona Gerard Pique baru saja mengumbar tubuh seksinya dalam balutan gaun berpotongan leher V yang sangat rendah. Dengan gaun tersebut, wanita berambut blonde ini berhasil memamerkan payudaranya hingga area pusar.



Pelantun "Waka Waka (This Time for Africa)" itu memamerkan lekuk indah tubuhnya untuk promo album terbarunya. Demikian yang dinukil dari The Sun, Kamis (11/8/2011).



Dalam aksinya, Shakira yang mengenakan gaun tanpa lengan warna merah cabai berpotongan leher V itu tampak seksi dengan mulut yang berpose sensual.



Bukan kali pertama Shakira berpose seksi untuk cover album. Di album sebelumnya “She Wolf”, penyanyi asal Kolombia itu juga berpose seksi dengan gaya bak serigala di dalam kandang. Saat itu, penyanyi bertubuh aduhai ini mengenakan busana ekstraminim dan berlenggok sensual mengikuti irama lagu.

No comments:

Post a Comment