Wednesday, August 17, 2011

Bukan Lady Gaga, Indah Kalalo Ingin Gaun yang Sakral

Bukan Lady Gaga, Indah Kalalo Ingin Gaun yang SakralSebagai publik figur, wajar bila Indah Kalalo memilih desainer andal Tanah Air untuk merancang gaun pengantinnya. Indah inginkan gaun pengantin yang indah tanpa mengurangi kesakralan acara yang dihelat.

Adalah Anne Avantie, Tex Saverio dan Biyan Wanaatmadja, perancang gaun pengantin pilihan Indah Kalalo. Bukan tak beralasan, wanita kelahiran 30 Agustus 1980 ini memercayakan rancangan baju pengantinnya kepada tiga desainer sekaligus.

Salah satunya, lantaran Indah ingin kebaya pernikahan yang dirancang khusus oleh Anne Avantie, desainer yang kerap menampilkan kebaya-kebaya apik.

"Aku sudah lama ngefans dengan rancangan-rancangan Bunda Anne. Dari awal kalau menikah, aku inginnya pakai kebaya rancangan beliau, begitu juga dengan Biyan. Mengapa aku memilih Tex, kebetulan aku sudah sering pakai baju dia untuk show dan pemotretan, kami juga lumayan dekat," kata Indah sebelum memulai perawatan di Martha Tilaar Center, Indorama Building, Kuningan, belum lama ini.

Sadar dengan garis rancang Tex Saverio yang unik, calon istri pria asal New South Wales, Australia, Justin Werner (37) itu wanti-wanti agar gaun yang dibuat tidak mengurangi kesan sakral.

"Aku paham desain Tex sangat unik, aku hanya berpesan untuk menghadirkan gaun klasik agar tidak mengurangi kesan sakral. Jangan sampai tiba-tiba ada daging di bajuku, memangnya aku Lady Gaga?," tutupnya, tersenyum.

No comments:

Post a Comment