Monday, August 22, 2011

Eyeliner Terlalu Tebal, Mata Kate Middleton Sipit

Tak hanya soal fesyen, Kate Middleton juga jago dandan. Tak heran jika tatanan make up yang selalu dipamerkannya berhasil membuat banyak orang tertarik dan ingin memilikinya. Namun kali ini, Duchess of Cambridge itu menampilkan pulasan eyeliner tebal yang membuat matanya terlihat lebih sipit.



Belum lama diberitakan, Kate Middleton tengah mengandrungi riasan dengan pulasan eyeliner tebal. Maksud ingin mempertajam tampilan mata, istri Pangeran William itu malah dianggap melakukan kesalahan fatal.



Adalah Amber Holloway, make up artist untuk Laura Mercier (make up artist ternama dan rela meminjamkan namanya untuk sebuah merek kosmetik) yang mengoreksi kesalahan tersebut.



Menurut Amber, kesalahan terbesar kebanyakan wanita ialah memulaskan eyeliner terlalu tebal yang membuat mata justru terlihat lebih kecil.



"Eyeliner hitam bagus, tapi tergantung dari bagaimana cara Anda mengaplikasikan eyeliner hitam memang bisa membuat mata terlihat lebih tajam. Jadi, mengapa tidak memilih warna cokelat gelap, charcoal, atau biru malam untuk pilihan warna yang lebih baik," kata Amber seperti dikutip Dailymail, Senin (22/8/2011).



Pemakaian eyeshadow, papar Amber, dapat memperhalus tampilan eyeliner yang terlalu tebal.



"Eyeliner pensil dapat meninggalkan noda menggumpal, maka saran saya ialah penggunaan pensil mata dengan versi waterproof. Untuk hasil lebih baik, gunakan eyeshadow untuk memperhalus tampilannya. Untuk kesan segar, mata lebih 'hidup', pakai eyeliner cair hanya pada garis mata atas dengan goresan kecil yang klasik ke arah atas di ujung luar mata," tutupnya.

No comments:

Post a Comment