Sunday, July 24, 2011

Kegemukan Sebabkan Mr P Tumbuh Kecil

Anak laki-laki dengan berat badan berlebih atau gemuk memang tampak lucu dan menggemaskan. Namun di balik itu, ada ancaman terhadap pertumbuhan Mr P-nya ketika beranjak dewasa.

"Anak laki-laki gemuk, orangtua melihatnya lucu. Mr P-nya kalau anak gemuk juga kecil. Hati-hati, di sana terletak permasalahan besar. Karena kemungkinan besar, Mr P-nya juga akan berukuran kecil saat dewasa nanti," jelas konsultan seks Dr Naek L. Tobing di Medan, Minggu (24/7/2011).

Dr Naek menerangkan, permasalahan tersebut sebenarnya dapat diatasi jika berat badan anak dikendalikan sebelum akil baligh atau dewasa.

"Kalau sudah lewat akil baligh belum juga turun berat badannya, maka dipastikan seratus persen Mr P-nya akan berukuran kecil pada saat dewasa nanti," tegasnya.

Bila dewasa dengan ukuran Mr P kecil, sambung Dr Naek, akan memengaruhi tingkat ereksinya saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

"Pria gemuk itu kalau ereksi tidak kuat, karena darah tidak sampai ke pangkal Mr P. Dan tentunya, keadaan itu sangat tidak diinginkan oleh pasangannya," jelasnya.

Dr Naek menambahkan, solusi lain adalah mengonsumsi obat atau melakukan terapi untuk membesarkan alat vital. "Tapi kalau kita bisa mencegah, kenapa harus mengobati?," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment