Tuesday, July 26, 2011

Sinyal Dia Bakal Jadi Istri yang Buruk

Sebelum memutuskan untuk melamar kekasih menjadi istri Anda, sebaiknya beberapa hal ini dipertimbangkan. Pastikan Anda telah memilih pasangan hidup yang tepat.



Apakah Anda sudah yakin sang kekasih menjadi istri yang baik? Berikut ini sinyal sebaliknya, seperti yang diulas Askmen.



Banyak tingkah

Wanita yang sulit bertahan di tempat kerja, atau pertemanan dan kerap gonta-ganti warna rambut bukan tipe wanita yang tepat diajak berkomitmen. Karena kebiasaan di atas mengindikasikan dia bukan termasuk wanita yang mau berada dalam hubungan yang lama.



Jika memang tidak ada pilihan lain, diskusikan keseriusan masa depan Anda dan tanyakan apakah dia ingin menjadi lebih baik dengan menjalani masa depan bersama.



Pencemburu

Jika kekasih cemburu terhadap setiap wanita yang mendekati Anda, apapun yang Anda lakukan tidak akan membuat dia merasa aman.



Kecemburuan itu wajar, tapi jika dia cemburu berlebihan, bisa jadi masa depan Anda bersamanya akan terombang-ambing. Anda harus melulu memberikan dia alasan untuk tidak curiga dengan rekan kerja maupun klien wanita.



Enggan berteman dengan teman Anda

Wanita yang tidak ingin berbagi Anda dengan teman-teman Anda, artinya tidak memperbolehkan Anda memiliki kehidupan di luar pernikahan. Seharusnya kekasih tidak perlu seperti itu, karena pertemanan Anda bukan berarti berdampak buruk terhadap Anda. Jika dia mencoba membatasi lingkup Anda sekarang, ke depan akan lebih buruk lagi.



Mencoba merubah Anda

Jika kekasih kerap mencoba merubah gaya busana, tatanan rambut, kebiasaan dan pilihan karier Anda, sebaiknya Anda mengatakan “selamat tinggal”. Karena dengan begitu, dia jelas-jelas menunjukkan bahwa Anda tidak cukup baik untuk kekasih. Anda harus terus-menerus memuaskan keinginan dia yang tidak sesuai hati kecil Anda.

No comments:

Post a Comment