Sunday, July 31, 2011

Wow, Kelly Rowland Bugil di Vibe

Penyanyi dan aktris Kelly Rowland sadar betul memiliki tubuh seksi. Terbukti, mantan personel Destiny's Child itu memamerkan tubuh seksinya dalam sebuah pemotretan untuk promosi albumnya.



Dalam aksinya, juri "X Factor" itu tampil telanjang dada, bahkan bugil. Penyanyi asal Amerika itu telah berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya yang aduhai dan memamerkannya di Vibe Magazine. Aksi tersebut dilakukannya untuk promosi album terbaru. Demikian yang dikutip dari The Sun, Minggu (31/7/2011).



Meski punya tubuh aduhai, Kelly tidak menjualnya untuk popularitas. Nyaman dengan dirinya sendiri, Kelly berpakaian dan berpose seksi. Wanita yang baru saja merilis album solo ketiganya itu tidak mau orang salah sangka. Karena itu, pose bugil Kelly ini baru kali pertama dilakukannya.



"Saya sangat nyaman dengan kulit saya. Seperti kebanyakan perempuan, kadang butuh waktu lama untuk mendapatkannya," tutup Kelly.



Kelly yang tampil polos duduk di lantai menyilangkan kaki, sementara pada pose yang lain menampilkan penyanyi berkulit eksotis tersebut tengah topless memamerkan bokongnya yang montok dalam balutan celana jins.



Di aksi lain, Kelly berpose telanjang dada dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai menutupi kedua payudaranya.

No comments:

Post a Comment