Sunday, July 24, 2011

Pria Macho Lebih Jago di Ranjang?

Pria macho selalu lebih menarik di mata wanita. Tak hanya dari segi penampilan, pria tampan dan macho juga memiliki pesona lebih saat di ranjang, Benarkah?



Meski urusan fisik bukan alasan utama untuk mendapat pengalaman ranjang yang menakjubkan, namun hal tersebut menjadi bagian penting dalam keharmonisan ranjang.



Sebuah penelitian terbaru menunjukkan, bahwa pria tampan dan macho memiliki kemampuan lebih saat di ranjang dan memungkinkan pasangannya lebih cepat hamil.



Para peneliti Pennsylvania State University memelajari kehidupan seks intim dari 110 pasangan. Sebelumnya, para pria tersebut diambil fotonya dan diukur simetris wajahnya serta maskulinitas mereka. Para responden tersebut pun diminta untuk menjawab pertanyaan yang tertera di kuesioner seputar waktu orgasme serta rincian dalam kehidupan seks mereka.



Dari penelitian tersebut, wanita dilaporkan mengalami orgasme lebih sering selama atau setelah bercinta dengan pria berkualitas nomor wahid tersebut. Mereka pun dilaporkan mengalami orgasme lebih sering sebelum ejakulasi bersama-sama dengan pasangannya. Bahkan, frekuensi tersebut jauh lebih tinggi secara keseluruhan ketika mereka berhubungan seks dengan pria maskulin dan tampan.



Direktur terapi seks dari New Zealand, Robyn Salisbury mengatakan, bahwa dia terkejut dengan temuan yang menegaskan bahwa dalam hal seksual ketampanan seseorang menambah arogansi di ranjang. Demikian seperti dikutip Stuff.co.nz dan dirilis Times of India, Senin (25/7/2011).



Salisbury mengatakan, ada banyak faktor terbaik di tempat tidur yang perlu dikuasai termasuk di antaranya pengetahuan seputar libido, mood, dan teknis dari tubuh.



"Mungkin itu benar adanya tapi aku tidak yakin bahwa itu adalah faktor utama. Tentu ini akan memunculkan rasa putus asa bagi kami yang kurang tampan," tutupnya.

No comments:

Post a Comment