Monday, July 25, 2011

Alasan Wanita Tak Bisa Lepas dari Pelukan Mr Wrong

Dalam perjalanan cinta seorang wanita, ada kalanya dia harus terjatuh dalam pelukan Mr Wrong. Butuh waktu hingga akhirnya wanita tersadar bahwa kekasihnya tidak pantas dipertahankan.

Di sisi lain, masih ada saja wanita yang bertahan dengan Mr Wrong kendati merasakan sikap buruk darinya. Mengapa? Alasannya seperti diulas sheknows berikut ini:

Kurang menghargai diri sendiri
Sadar maupun tidak, kurangnya kepercayaan diri akan berpengaruh terhadap tipe pria yang Anda kejar. Saat kita tidak menghargai diri secara pantas, maka kita akan berhenti mencari pria potensial. Kita tidak akan mampu jauh dari pria yang enggan berkomitmen dan hanya ingin bersenang-senang. So, hargai dan cintailah diri Anda.

Tidak ingin mengikat komitmen hubungan
Saat kita mengaku belum siap dan masih takut untuk berhubungan serius, bisa jadi kita lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman ketimbang mencari pria yang berpotensi menjadi pasangan. Jika ini terjadi pada Anda, sinyal bahwa Anda belum siap berhubungan jangka panjang.

Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan
Sebaiknya, mulai mencari tahu partner hidup seperti apa yang Anda inginkan. Buat semacam daftar dan cari tahu kecocokannya melalui momen kencan.

No comments:

Post a Comment