Tuesday, July 26, 2011

Kena Psoriasis, Kim Kardashian Bintangi Produk Kecantikan

Meski sempat panik dan tak percaya dirinya didiagnosis psoriasis, Kim Kardashian tetap menyanggupi untuk tampil dalam video iklan Skechers Shape Ups. Ibarat penyelamat karier Kim, make up artist mampu menutupi tanda kemerahan di sekujur tubuh Kim dengan make up. Syuting iklan pun berjalan dengan lancar.

Psoriasis merupakan semacam penyakit kulit yang disebabkan faktor lingkungan dan genetik. Masa penyembuhan psoriasis terkadang cukup lama, bahkan bisa kambuh sewaktu-waktu.

Mengetahui hal ini, Kim sempat merasa ketakutan kariernya akan jatuh. Sebab, pemasukan utama Kim adalah dari dunia modeling dan menghadiri acara karpet merah, yang membutuhkan penampilan sempurna, termasuk kulit.

“Orang lain tidak mengerti tekanan bagi saya untuk selalu tampil sempurna. Karier saya adalah menjalani sejumlah pemotretan iklan dan pemotretan busana renang. Ketika saya menggemuk, beritanya langsung ada di halaman depan. Bayangkan apa yang akan ditulis tabloid saat melihat saya dengan tanda kemerahan ini?,” tutur wanita 30 tahun ini, seperti dikutip Dailymail, Selasa (26/7/2011).

Seperti bisa disaksikan jutaan mata pada salah satu episode “Keeping Up with the Kardashians”, pertama-tama tanda kemerahan muncul pada kaki Kim, lalu menjalar hingga ke seluruh tubuh. Penyakit psoriasis diturunkan sang ibu, Kris Jenner, kepada Kim. Kris didiagnosis penyakit kulit yang sama, ketika memasuki usia yang sama seperti Kim.

Menurut dokter kulit yang menangani calon istri Kris Humphries ini penyakit tersebut dapat disembuhkan. Hanya saja, stres dapat memperlambat prosesnya.

Bagaimana Kim tidak stres, dalam perjanjian dengan Skechers, Kim diharuskan mengenakan sport bra dan memperlihatkan bagian tubuhnya yang lain.

“Saya diharuskan mengenakan sports bra dan saya memiliki tanda kemerahan ini di sekujur tubuh. Apa yang akan dikatakan sang produser? Kalau pemotretan biasa, mereka bisa mengatasinya dengan adobe photoshop, tapi ini adalah pengambilan gambar video yang tidak bisa mereka ubah.” imbuh Kim sambil menangis.

Dengan 200 kru iklan yang telah menunggu, Kim meminta make up artist menutupi tanda kemerah-merahan di tubuh sintalnya, dan akhirnya menyelesaikan pengambilan gambar tersebut.

No comments:

Post a Comment