Monday, October 17, 2011

Vicky Shu Santai Pakai High Heels 17 Cm

Vicky Shu Santai Pakai High Heels 17 CmWanita yang memiliki postur tubuh tinggi sering kali menghindari sepatu high heels. Namun nyatanya, Vicky Shu merasa santai memakai sepatu berhak tinggi di setiap penampilan.

"Aku memang suka pakai sepatu berhak tinggi. Karena aku sudah tinggi, maka sepatu yang aku pilih tingginya 16-17 sentimeter saja," kata Vicky saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2011).

Perempuan kelahiran 8 Juli 1987 ini mengaku, saat ini koleksi “high heels” yang disimpan di rumah mencapai ratusan. Dan saking cintanya terhadap sepatu “high heels”, Vicky pun betah mengenakan seharian.

"Aku selalu pakai terus ‘high heels’selama beraktivitas," ujarnya Vicky.

Selama memakai sepatu hak tinggi, Vicky pun tidak pernah mengeluh kesakitan. Hal itu lantaran ia mendesain sendiri sepatunya sesuai keinginan.

"Untuk desain sepatu, aku sesuaikan dengan bentuk kaki supaya tidak pegal," tutupnya.

No comments:

Post a Comment