Wednesday, October 12, 2011

Rambut Tegangan Listrik, Inspirasi Tren 2012

Rambut Tegangan Listrik, Inspirasi Tren 2012Kehadiran tahun baru biasanya ditandai dengan gaya rambut teranyar. Jika belum menemukan gaya yang pas, inspirasi berikut layak dicoba.

Tegangan listrik yang memiliki karakter tak beraturan menjadi inspirasi Matrix dalam menelurkan tren rambut terbarunya, yakni “Individuality Dual Voltage”.

Jadi, coba saja membayangkan tegangan listrik yang voltasenya naik turun. Arus itulah yang kemudian teraplikasi dalam gaya potongan rambut keluaran terbaru dari Matrix.

"Inspirasi ini diambil karena tegangan listrik yang bervariasi justru menimbulkan sisi artistik tersendiri bagi potongan rambut. Sementara ‘Dual’ sendiri diartikan sebagai dua gaya yang berbeda dengan satu aplikasi," kata Patricia Lauretta Viola selaku Senior Product Manager Matrix Indonesia saat konferensi pers peluncuran “Individuality Dual Voltage” di VIP Bidakara Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/10/2011).

Untuk tren rambut kali ini, “Individuality Dual Voltage” memberikan enam pilihan gaya menarik yang dapat memancarkan pesona sekaligus membuat Anda tampak berbeda.

Ada “Fire Flames” atau tampilan rambut panjang yang bergelombang dan bervolume jadi gaya rambut yang dihadirkan untuk tatanan “low voltage”. Ada pula “Red Edge”, yakni gaya rambut bob dengan potongan poni berbentuk hati yang pas menjadi referensi untuk tampilan sehari-hari.

Bagi Anda yang ingin sedikit glam, coba saja gaya “Star Glam” atau gaya potongan layer lembut berbentuk S yang berpadu dengan garis “cutting” yang kuat untuk penampilan glamor dan seksi. Atau coba saja “Bronze Bolt” atau gaya “cutting layer” panjang yang membingkai sempurna wajah untuk penampilan lebih anggun.

Jika ingin lebih ngerock, gaya “Rocket Rock” menjadi pilihan yang pas. Sisi feminin dan dinamis tampak melalui potongan pendek bertekstur lembut di bagian atas pada gaya rambut ini. Dan gaya terakhir, yakni “Switch On” sangat pas dicoba oleh para kaum adam. Potongan rambut ini mengedepankan bagian depan yang dibiarkan lebih panjang untuk memberikan sentuhan gaya “Britpop”.

No comments:

Post a Comment