Friday, October 28, 2011

Cara agar Cepat Terindex Google


Tidak terasa sudah sekitar 4 bulan saya mulai berkecimpung dalam dunia internet marketing. Dari nol pengetahuan tentang dunia internet sampai saat ini sudah mulai mengerti tentang online. Berikut saya ingin membagi sedikit tips agar postingan anda dapat cepat terindex google dengan menggunakan blogspot.

Berikut tips agar cepat terindex google:
1. Bagi anda yang belum memiliki blog, anda dapat memiliki web gratis dari google dengan cara masuk ke www.blogger.com, disini anda memerlukan email dari google.
2. Setelah masuk di blogger.com anda akan masuk di halaman dashbord. Klik create a Blog lalu tulis Judul blog anda dan masukkan nama alamat web anda cntoh blogsaya.blogspot.com. lalu lanjutkan.
3. Tulis artikel, anda dapat melanjutkan menulis artikel, nah kuncinya disini diawal tulisan artikel (postingan) anda block lalu masukkan link, ink ini adalah nama blog anda yang anda sedang tulis artikelnya contoh blogsaya.blogspot.com. Penambahan link ini juga dilakukan di ujung artikel (postingan) anda.
4. Setelah selesai anda harus mendaftarkan blog anda di https://www.google.com/webmasters. setelah mendaftarkan blog anda, klik site configuration dan pilih sitemaps, anda klik submit sitemaps. lalu masukkan atom.xml dan klik submit.
5. Setelah semua selesai tugas terakhir anda adalah melakukan ping. Anda dapat melakukan ping di http://pingomatic.com/.

Untuk mengecheck anda sudah terindex anda dapat search di google site:http://blogsaya.blogspot.com.

Semoga sukses blog anda akan langsung terindex google.

No comments:

Post a Comment