Tuesday, October 11, 2011

Dirilis, Stoking Warna Kulit untuk Anda

Dirilis, Stoking Warna Kulit untuk AndaDuchess of Cambridge Kate Middleton telah dikritik gara-gara kecintaannya pada stoking era 1980-an. Namun kini, istri Pangeran William ini pun mengenakan stoking sesuai tren terkini.

Tampilan era 1980-an disebut-sebut memberikan efek tua pada anggota kerajaan Inggris terbaru itu. Namun, mulai dari Pippa Middleton hingga Hayden Panettiere telah mengikuti tren terkini. Untuk menghalau cuaca di Inggris yang semakin dingin, maka jumlah pencinta stoking pun semakin meningkat.

Karenanya, saat Debenhams mengumumkan akan meluncurkan berbagai jenis stoking terbaru untuk semua warna kulit, pencinta fesyen langsung bersorak sorai menyambutnya.

Stoking yang tersedia dalam nuansa berbeda ini dapat digunakan untuk pemilik warna kulit olive, ras India, campuran, dan kulit hitam yang ingin mencoba ikuti tren terkini. Demikian dikutip dari Dailymail, Selasa (11/10/2011).

Debenhams telah mengurangi memakai warna-warna mencolok, yang berarti bahwa Anda mendapat kehangatan yang ditawarkan oleh sepasang stoking. Namun, tidak ada orang lain yang akan melihat Anda memakainya.

Warna yang tersedia meliputi olive, bronze, dan kopi, mengikuti warna kulit pemiliknya seperti beige dan honey. Seluruh koleksi ini tersedia dalam tiga ukuran dengan harga 3,50 poundsterling atau Rp49 ribu per pasang.

Pembeli stoking Debenhams, Joanna Townsend, berkata, "Stoking merupakan salah satu rahasia terbaik dalam mode. Item ini adalah senjata wanita untuk menghalau musim dingin, ketika mengenakan stoking hitam buram terlalu berlebihan untuk melewati hari di musim gugur. Produk berwarna nude, memang tidak melulu cocok bagi semua orang, dan kami yakin bahwa stoking akan menarik minat perempuan dari semua etnis dan usia."

Townsend menambahkan, "Penelitian kami mengidentifikasi perbedaan besar di pasar stoking warna kulit gelap yang alami. Kami mengalami reaksi fantastis untuk berbagai bra dengan warna kulit yang berbeda-beda, pada awal tahun ini, sehingga menawarkan pelanggan stoking berwarna kulit. Lini kami ini dirancang untuk tidak terlihat ketika dipakai, tidak peduli apa warna kulit Anda."

No comments:

Post a Comment