Tuesday, February 7, 2012

Victoria Beckham dan Harper Modis di Bandara

Victoria BeckhamSemenjak penampilannya di muka publik, baby Harpers sangat mencuri perhatian dunia. Putri keempat pasangan David dan Victoria Beckham ini memang selalu didandani dengan baik oleh sang ibu.

"Airport is my runway" menjadi candaan yang dilemparkan oleh para paparazzi kepada mereka, karena seringnya Harper dan sang mama tampil sangat stylish ketika ditemui di bandara.

Kini, Victoria dan Harper kembali mencuri perhatian di Los Angeles International Airport saat keduanya sedang bersiap untuk melakukan penerbangan ke New York.

Harper tampak nyaman digendong ibunya dengan mengenakan plaid dress, sedangkan Victoria Beckham tidak mau kalah cantik dengan paduan black plaid skirt with belt detailing.

Kehadiran mereka di bandara Los Angeles untuk berkunjung ke New York demi menghadiri New York Fashion Week. Pada kesempatan tersebut Victoria mendesain beberapa pakaian yang akan dipertontonkan pada fashion week. Selain itu Victoria Beckham juga akan memulai debut fashion terbarunya pada musim gugur ini dengan koleksi pakaian yang digambarkan sebagai 'seamless progression'.

We'll see about that, gorgeous mom!

No comments:

Post a Comment