Sunday, February 12, 2012

Pria Dominan Inginkan Wanita Jadi Ibu Rumah Tangga

Ibu rumah tanggaDi luar keinginan fisik yang didamba pria, ternyata keinginan pria terhadap wanita yakni ketika wanita menjadi seorang ibu rumah tangga yang ideal.

Cantik, berambut panjang, putih mulus atau bahkan langsing tidak menjadi kriteria khusus bagi pria dalam memilih istri idaman mereka. Ada kriteria lain yang lebih penting di mata pria sehingga menjadikannya menarik di matanya.

Menurut jajak pendapat terbaru, yang dilansir GeniusBeauty, sebagian besar pria ingin memiliki istri "tradisional" yakni dimana dirinya dapat menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik. Adapun wanita, mereka ingin pria menghormati pendapat mereka dan mendukung finansial keluarga.

Kualitas istri yang paling penting
Data yang diterima selama jajak pendapat yang dilakukan oleh sosiolog Yorkshire dengan melibatkan 1 500 orang mendatapatkan hasil berikut. Ketika ditanya - apa kualitas yang paling penting dari pasangan? – 44 persen pria mengatakan wanita yang dapat merawat rumah tangga, 39 persen mengatakan bahwa mereka memiliki kemampuan memasak. Hanya 16 persen yang mengatakan bahwa mereka perlu mandiri finansial.

Kualitas suami yang paling penting
Ketika ditanya pertanyaan yang sama, 41 persen wanita mengatakan bahwa mereka menginginkan kemampuan pasangan untuk menghormati pendapat mereka. Sementara 38 persen lainnya mengatakan kualitas yang paling penting adalah keuangan tetap dari suami mereka.

Bagaiman pria harus bertindak
Kualitas pria yang paling penting dari perspektif wanita:
- Menghormati pendapat wanita - 41%
- Keuangan tetap - 38%
- Menjadi ayah yang baik - 27%
- Berkebun - 25%
- Prioritas keluarga - 22%


Bagaimana wanita harus bertindak
Kualitas wanita yang paling penting dari perspektif pria:
- Merawat rumah tangga - 44%
- Memasak - 39%
- Bersih-bersih - 33%
- Menjadi ibu yang baik - 31%
- Menghormati pendapat laki-laki - 31%

Wanita moderen atau wanita "tradisional"?
Tapi dapatkah wanita moderen menjadi ibu rumah tangga yang ideal untuk pasangan mereka? Bisakah kita berkompromi antara karir dan tujuan untuk menyenangkan suami kita dan menjadi wanita "tradisional"?

Jawaban di atas ada pada diri anda, yang manakah Anda sekarang ini?

No comments:

Post a Comment