Monday, February 27, 2012

Rahasia Cantik Poppy Dharsono di Usia 60

Poppy DharsonoUsia Poppy Dharsono memang sudah 60 tahun. Namun ternyata, kecantikannya tetap terawat dengan baik. Apa rahasianya?

Usut punya usut, Poppy mengaku masih terlihat cantik dan bugar karena bisa menjaga pola makan dengan baik.

“Saya tidak ada diet khusus. Selama ini yang saya lakukan hanya menjaga asupan makanan sehari-hari dalam tubuh. Karena saya tidak suka konsumsi makanan yang aneh-aneh,” tutur Poppy.

Hingga kini, aktivitas Poppy memang tidak pernah surut. Tak heran bila stres dan lelah juga dialaminya. Karenanya, pendiri Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini menghalaunya dengan meditasi dan berendam air hangat.

“Biasanya saya selalu menyempatkan diri 10-15 menit melakukan meditasi saat bangun tidur. Saat malam hari saya selalu berendam air panas dengan ditaburi garam laut. Aktivitas ini membuat saya lebih rileks,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment