Sunday, February 19, 2012

Kurangi Karbohidrat, Resep Langsing Angel Karamoy

Angel KaramoyTubuh Angel Karamoy tetap terjaga, meski sederet kesibukan tingkat tinggi plus agenda mengurus dua anaknya dilakoni setiap hari. Apa rahasia tubuh langsingnya tersebut?

Langsing bagi wanita terutama ketika sudah memiliki anak adalah impian terbesar. Apalagi, banyak para wanita yang bobotnya melonjak drastis pascamelahirkan. Beruntung, Angel Karamoy bukan tipe yang masuk dalam daftar tersebut.

Ibu dua anak ini mengatakan, rahasia menjaga bentuk tubuhnya yang tetap langsing seperti sekarang ini justru tidak memiliki kiat khusus. Diakui istri dari Steve Rumangkang ini, dirinya merupakan wanita yang doyan makan.

"Yang aku rasakan sekarang sih makan jangan terlalu kenyang, jangan terlalu lapar. Normal aku makan sehari tiga kali," jelasnya saat ditemui wartawan di Plaza Duta Merlin, Gajah Mada, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain menjaga waktu makan yang tepat, wanita asal manado ini juga rajin mengasup buah setiap pagi hari dan memilih untuk mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Karenanya meski jarang olahraga, namun ia tetap memiliki berat badan yang seimbang seperti sekarang ini.

"Aku jarang olahraga. Dulu sih pernah, tapi sekarang kayanya mau lagi. Banyak yang bilang aku kekurusan sekarang," tutupnya.

No comments:

Post a Comment