Thursday, February 16, 2012

Cara Rihanna Menurunkan Berat Badan untuk Grammy Award

rihanna-grammy-awards-2012Acara Grammy Awards yang berlangsung pada Minggu (12/2/2012) lalu, menyisakan kekaguman banyak orang terhadap sosok Rihanna. Selain aksi panggungnya yang memukau, Rihanna juga tampil cantik dengan bentuk tubuhnya yang terlihat kencang. Bagaimana pelantun We Found Love ini menyiapkan diri agar tampak terlihat lebih ramping pada malam penganugerahan bidang musik paling bergengsi tersebut?

Ketika muncul di karpet merah "Grammy Award 2012" lalu para penggemar bertanya-tanya bagaimana Rihanna mampu menurunkan berat badan begitu cepat. Sekarang, dia bisa bangga karena memiliki tubuh ramping dan ideal. Orang yang berperan terhadap perubahan tubuh Rihanna tak lain Harley Pasternak, personal trainernya. Harley mengungkapkan, untuk memiliki tubuh yang lebih ramping dan sempurna, penyanyi 23 tahun itu selalu berolahraga rutin tiga kali seminggu selama 25 menit.

"Olahraga yang dilakukannya antara lain bersepeda, lompat tali, joging statis, dan latihan kardio. Namun Rihanna bisa berolahraga sampai lima kali seminggu untuk meningkatkan kerja jantungnya selama 10 sampai 30 menit. Pada dasarnya dia sudah punya bentuk tubuh yang indah secara alami. Dengan bentuk tubuh sepertinya, hanya tinggal sedikit memoles, dan menambah lekukan tubuhnya," puji Harley.

Para pelatih kebugaran pribadi dari diva pop 23 tahun itu, Harley Pasternak, mengungkapkan semua rahasia nya. Jika Rihanna tur, ia mengendarai sepeda non-stop selama 25 menit sedikitnya tiga kali seminggu, ia bergerak dalam berjalan atletik, berlari dan melompat. Beberapa latihan ini sangat sederhana bahwa mereka dapat dilakukan bahkan di sebuah kamar hotel atau di belakang panggung, tepat sebelum pertunjukan. Pada hari terlalu sibuk, ketika penyanyi ini di rumah, dia meningkatkan aktivitas fisiknya sampai lima kali seminggu dan 30 menit sehari.

Untuk memaksimalkan kesempurnaan bentuk tubuhnya, Rihanna juga menjaga pola makannya. Dalam hal makanan, ia mengonsumsi banyak protein, termasuk makanan yang berbahan dasar kacang. Ia juga mencoba untuk menyantap makanan kecil sebanyak lima kali sehari untuk mencegah makanan utama secara berlebihan. Hasilnya, lihat saja lekuk tubuh Rihanna yang indah dan seksi saat mengenakan gaun hitam rancangan Armani saat berjalan di karpet merah Grammy Awards.

Harley sendiri sangat senang dengan bentuk tubuh Rihanna. Menurut dia, Rihanna memiliki tubuh yang indah dari alam, dan badan-badan tersebut sangat setuju untuk dipoles. Ia percaya bahwa dia terlihat lebih fantastis dan semakin baik dan lebih baik setiap hari.

Adapun diet, Rihanna menggunakan banyak protein (terutama kacang) dan mencoba untuk makan lima porsi kecil makanan sehat setiap hari.

Seberapa efektif teknik Pasternak adalah, seseorang dapat menilai dari foto-foto penyanyi sebelum dan sesudah:

No comments:

Post a Comment