Thursday, March 22, 2012

Rumus Langgeng Jalani Cinta Jarak Jauh

Jalani Cinta Jarak JauhCinta jarak jauh memang memberikan ancaman kerapuhan bagi hubungan yang dibina. Untuk itu, komunikasi menjadi hal penting yang perlu selalu digaungkan.

Jika Anda mengalami hubungan jarak jauh dan belum siap untuk menyerahkan hidup Anda di kota baru bersama pasangan, maka Anda perlu mencari strategi agar cinta yang dibangun dapat berjalan lancar.

Seperti dilansir The Stir, ada beberapa tip untuk dilakukan bagi Anda yang sedang mengalami hubungan jarak jauh. Inilah contekannya.

Tentukan harapan Anda

Jika Anda menginginkan hubungan ini tetap berjalan langgeng, tentukan harapan Anda ke depan. Misalnya saja, siapa yang kelak pindah, kapan dan berapa lama pasangan bakal menunggu.

Jaga komunikasi

Penjadwalan komunikasi setiap harinya perlu dijadwalkan karena poin ini menjadi rumus penting kelanggengan hubungan. Jadwalkan waktu setiap hari untuk berbicara, SMS, chat, BBM, atau e-mail. Bersiaplah untuk lonjakan tagihan telepon Anda ke depan. Namun jika Anda ingin sedikit berhemat menggunakan layanan gratis seperti Skype untuk berbicara dengannya dapat menjadi pilihan. Ingat, komunikasi sangat penting ketika hidup berjauhan.

Masukan jadwal kunjungan pada kalender

Tentu, Anda tidak dapat menjaga hubungan melalui komunikasi saja, tetapi sentuhan fisik adalah penting juga. Kunjungan akan menunjukkan Anda masih peduli dengan pasangan meski seberapa jauh Anda berada. Cobalah untuk membuat kunjungan khusus dan merencanakan beberapa hal menyenangkan untuk dilakukan bersama-sama, sehingga hubungan Anda terus tumbuh.

Saling percaya

Sulit sepertinya untuk tidak dapat membiarkan hati jauh dari kecemburuan dalam hidup Anda. Tetapi untuk membuatnya bekerja, Anda akan harus percaya bahwa dia selalu mengatakan apa yang dikatakan dan dia hanya ingin bersama Anda seorang.

No comments:

Post a Comment