Sunday, March 25, 2012

Ketahui Pikiran Pria saat Berhubungan Cinta

Ketahui Pikiran PriaAda pepatah yang mengatakan, "Wanita memberikan seks untuk mendapatkan cinta, sedangkan pria memberikan cinta untuk mendapatkan seks". Pikirkan tentang hal ini, apa yang ada di pikiran Anda ketika Anda berada di tempat tidur dengan dia, Apakah Anda lebih memuaskan dari mantannya?

Apakah dia mencintaiku? Apakah saya dapat menyenangkan hatinya? Itulah yang timbul dibenak Anda saat bersama dengannya. Tapi pria adalah jenis makhluk yang berbeda sama sekali, dan mereka memilih kebutuhan mereka, sementara wanitaa dalah makhluk yang emosional dan sering jatuh lemah tak berdaya di tempat tidur atau sebaliknya. Tapi itu tidak sulit untuk memecahkan kode apa yang terjadi dalam pikiran pria anda, seperti yang dilansir Times of India.

Pria berpikir: Anda begitu menggairahkan! Ini adalah hal pertama yang dipikirkan pasangan Anda saat Anda melepaskan kaitan bra Anda.

"Pada saat saya melihat pakaian istri saya, ternyata saya tidak memerlukan usaha yang diperlukan di dalamnya. Ini terjadi seketika," kata Madhav Singh, insinyur perangkat lunak.

Wanita berpikir: Apakah dia akan tetap di sisiku? Saat berhubungan seks, pikiran wanita selalu mempercepat dengan banyak pertanyaan dan jawaban. Saat seorang pria membelai payudaranya, pikiran apakah ia akan selalu bersamanya atau tidak adalah mengacak-acak pikirannya.

Pria berpikir: Dia bisa menentukan dengan tepat. Pria selalu menghargai bahasa tubuh wanita saat berhubungan seks. Mereka merasa hebat ketika Anda memahami apa yang diinginkannya.

"Seks akan jauh lebih baik bila Anda tahu pasangan Anda memahami apa yang Anda inginkan di tempat tidur," ucap Junaid Siddiqui, pengusaha.

Wanita berpikir: Apakah dia tidur dengan banyak wanita? Sebagian besar, wanita memuja pria dengan pengalaman. Ini menambahkan sampai dengan sensualitas dan keahliannya. Namun, ini tidak berarti bahwa ia lupa berpikir tentang berapa banyak wanita yang dia tiduri.

Pria berpikir: Semua pria Anda akan berpikir saat berhubungan seks adalah tentang boobies Anda. Dia ada di awan sembilan ketika dia bermain dengan mereka sementara Anda ingin melihat lebih banyak lagi.

Wanita berpikir: Apakah saya cantik? Pertanyaan ini muncul di pikiran setiap wanita yang berkaitan dengan setiap pria yang dekat dengannya. Ini untuk menambahkan tingkat kepercayaan dirinya dan membuatnya merasa dicintai dan diinginkan.

"Menjadi dilengkapi dengan pria saya membuat saya merasa diinginkan, dan yang membuat seks sangat menarik," ujar Rhea Ghosh, Professional.

No comments:

Post a Comment