Thursday, March 22, 2012

Ladies, Mengapa Anda Masih Single?

wanita singleAnda yang masih menyandang status single, mengapa tetap sendiri sampai saat ini? Sebenarnya, apakah yang membuat Anda bertahan menjalani hidup sendiri tanpa kekasih?

Bila Anda belum menemukan jawaban atas kedua pertanyaan di atas, Anda perlu simak pemaparan berikut ini seperti dilansir Boldsky.

Sifat Anda

Anda perlu mengoreksi diri terkait sifat Anda selama ini. Bila Anda membatasi pergaulan dan bersikap kaku, hal ini dapat menjadi salah satu penyebab kesendirian Anda.

Pengalaman masa lalu

Tak jarang, orang kehilangan minat untuk menjalin hubungan asmara lagi. Hal ini dapat disebabkan karena kegagalan hubungan yang lalu, sehingga lebih memilih untuk sendiri.

Takut

Pada umumnya, wanita takut berkomitmen karena mereka ragu pada pilihannya sendiri. Wanita ragu dengan pria yang dipilih untuk jadi suaminya kelak. Wanita terlalu protektif terhadap dirinya sendiri.

Pemilih

Wanita akan terus single bila dia sangat selektif. Disarankan agar wanita jangan terlalu pemilih.

Menganalisis

Jika terlalu banyak menganalisis, maka wanita akan sulit mendapatkan pria yang tepat. Bila wanita terlalu sering menganalisis tanpa memaknai sebuah hubungan, maka wanita akan lebih lama menyandang status single.

Masa depan

Pemikiran tentang masa depan adalah alasan umum yang membuat wanita tetap sendiri. Hal ini disebabkan karena wanita ragu pada masa depannya yang akan dibangun dengan seorang pria kelak.

No comments:

Post a Comment