Sunday, March 25, 2012

Dibuatkan Teh Bikin Wanita Jatuh Cinta

wanita jatuh cinta dengan tehHanya dengan dibuatkan teh, ternyata bisa bikin wanita jatuh cinta. Ehm, terkadang tidak selalu harus dengan cara yang spesial atau mahal untuk membuat wanita jatuh cinta kepada pria.

Hal-hal sepele seperti membuat teh saja bisa membuat wanita jatuh cinta. Nah, para pria, lihat beberapa hal sepele berikut yang bisa membuat wanita jatuh cinta kepada Anda:

Mendengarkan keluhan
Setelah sepanjang hari bekerja, istri Anda pun ingin mengeluarkan uneg-uneg. Ketika Anda bersedia mendengarkan keluhannya, dia akan merasa memiliki seseorang yang mengerti dirinya tanpa menghakiminya

Membuatkan teh
Memang kesannya sepele sekali. Biasanya pria paling suka jika pasangannya menyajikan teh untuknya. Tapi, jika sesekali Anda yang menyediakan teh untuk kekasih wanita, dijamin akan membuat dia tersenyum.

Membawakan barang-barang
Ketika wanita sedang membawa barang-barang yang berat, seperti kantung belanja, dan pria langsung mengajukan bantuan, wanita akan sangat menghargai hal ini.

Memuji meski Ia mengenakan baju tidur
Minggu pagi, ketika sarapan dan ia masih mengenakan baju tidur, pujilah. Ketika suami berkata, "Kamu tetap terlihat cantik dalam busana apapun", tentunya bisa membuat hati wanita melambung.

Menjemput di kantor
Kemacetan di jalan, dan kendaraan umum yang penuh sesak akan menimbulkan stres. Karena itu, wanita akan sangat menghargai pasangannya, jika bersedia menjemputnya.

Memasakkan makanan favorit
Memberikan kejutan dengan menyediakan masakan untuknya, tentu akan membuat hatinya 'melayang'. Sesekali dilayani pasangan membuat wanita merasa sangat dihargai dan dicintai.

Memikirkan hal-hal kecil
Ketika gula atau kopi habis, tanpa diminta Anda sudah membelikannya untuk dia. Ketika Anda ingat hal-hal yang dia lupa, ia akan makin cinta pada Anda.

No comments:

Post a Comment