Thursday, January 19, 2012

Trik Fitri Carlina Bersihkan Bulu Mata Antisayu

Fitri CarlinaTerbaru dengan kehadiran bulu mata antisayu pesanan khusus, penyanyi dangdut Fitri Karlina merasa perlu membersihkannya dengan telaten.
Bulu mata yang ia pesan dari seorang make-up artist sejak 2010 lalu, dirasa membantu mengatasi mata kanan yang terlihat lebih sayu dari mata kirinya. Bahkan berkat bulu mata Anti-Sayu tersebut, kekurangan itu dinilai terbalik menjadi kelebihan oleh penggemarnya.

Sadar betapa penting bulu mata antisayu miliknya, Fitri tak segan untuk membersihkan sendiri.

“Cukup pakai baby oil untuk menghilangkan sisa maskara dan kotoran yang menempel. Aku pegang pelan-pelan dan mengusapkannya dengan halus,” ungkapnya

Saking telaten, momen membersihkan bulu mata antisayu selalu berkesan baginya.

“Pernah saking telaten membersihkan bulu mata, aku sampai mengacuhkan ibuku waktu dia mengajak ngobrol ‘Nanti dulu dong, bu’,” kelakar wanita berkulit putih ini.

Meski mengaku memiliki bulu mata antisayu hingga satu lemari kabinet, bagaimana reaksi wanita 25 tahun itu jika mengetahui bulu mata antisayu tidak diproduksi lagi?

“Nangis. Karena belum menemukan penggantinya sampai sekarang. Semoga saja make-up artist itu memproduksinya terus,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment