Friday, January 27, 2012

Cara Kilat Taklukkan Pasangan Pemalu

pasangan pemaluMemiliki gebetan yang pemalu memang terkadang sedikit menyusahkan dan membuat gemas. Namun, apa yang harus kita lakukan jika kita sudah benar-benar jatuh cinta padanya?

Kencan adalah salah satu pengalaman yang paling indah untuk pasangan. Untuk sebagian orang, mungkin membutuhkan waktu dalam membuka suatu hubungan baru. Dalam beberapa kasus, wanita mungkin malu pada awal-awal sedangkan dalam beberapa kasus, ada pria yang benar-benar pemalu yang membuatnya sulit bagi pasangannya untuk memahami dan menyesuaikan diri.

Kondisi tersebut tak jarang menimbulkan kesalahpahaman ketika seorang wanita berkencan dengan pria pemalu. Apalagi jika pria tersebut tak pandai mengekspresikan dirinya. Ketimbang Anda bingung menghadapinya, Boldsky memberikan bocoran triknya.

Memahami
Ini merupakan hal yang sangat penting untuk memahami pasangan Anda. Dibutuhkan waktu dan kesabaran khusus dalam menghadapinya. Anda hanya bisa memahami ketika dia bercerita dengan Anda bukan? Tapi Anda harus menerima bahwa dia tidak nyaman jika berbagi sesuatu dengan orang lain. Pria pemalu secara umum dapat disalahpahami sebagai pria egois dikarenakan dia kurang bicara dan tidak komentar. Jadi, untuk memahami dia diperlukan waktu bertahun-tahun dan Anda tidak dapat mengubah dia dalam hari, pekan atau bulan.

Mengambil inisiatif
Ketika Anda kencan dengan pria pemalu atau pendiam, Anda tahu bahwa dia tidak akan bicara banyak. Sekarang yang perlu Anda lakukan yaitu untuk membuka dirinya dan berikan tingkat kenyamanan. Ambillah inisiatif dengan memulai pilih topik yang menarik minatnya. Hal ini akan membuat dia berbicara.

Jangan bereaksi
Lebih baik jika tidak bereaksi ketika Anda tahu bahwa dia pemalu. Sangat sulit berkencan dengan pria pemalu memang, tapi ini tidak berarti dia tidak akan berubah sama sekali. Anda dapat membawa perubahan kecil dalam dirinya. Pria pemalu bisa menjadi dekat dengan didukung satu orang, namun itupun dibutuhkan waktu. Anda harus membangun kepercayaan ini sehingga dia akan mencari anda untuk berbagi segala sesuatu yang menangkap pikirannya.

Kesabaran
Wanita perlu memiliki kesabaran. Ini adalah tip yang sangat penting untuk diingat ketika Anda kencan dengan pria pemalu. Anda tidak dapat mengubah seseorang dalam satu hari. Karenanya, Anda perlu bersabar dan menjadi kuat berurusan dengan pria jenis ini. Memiliki kesabaran pasti berhasil. Ingat, Anda harus memenangkan kepercayaannya sehingga membuatnya nyaman.

No comments:

Post a Comment