Friday, January 27, 2012

Jurus-Jurus Pria Terpikat Hati Anda

Pria terpikat wanitaMengambil hati gebetan memang membutuhkan perjuangan keras. Namun untuk memudahkan Anda, ada beberapa trik ampuh untuk membuat sang gebetan terpikat pada Anda. Perjuangan memenangkan cowok yang ditaksir sudah membuahkan sedikit hasil dan Anda ingin memertahankan perhatiannya? Kuncinya, jangan terlalu gegabah dalam bertindak. Sebaliknya, lakukan hal-hal yang membuat hatinya luluh dengan perhatian sederhana anda.

Untuk mendapatkan perhatian pria yang Anda sukai, modal penting yang perlu dimiliki adalah kepercayaan diri. Selain itu, melibatkan diri dalam keseharian dan kegiatan yang disukainya pun menjadi jalan pintas yang efektif. Beberapa trik ampuh untuk membuat sang gebetan terpikat pada Anda. Ini dia cara-caranya.

Mengikuti hobinya
Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memenangkan perhatian pria adalah ikut melakukan hal-hal yang disukainya. Pilihlah sesuatu kegiatan favoritnya dan Anda dapat ikut ambil bagian di dalamnya. Misalnya, apakah dia menyukai bermain catur, mendengarkan musik, atau menonton film. Intinya, belajarlah untuk mendalami apa yang disukainya. Cara ini dapat menjadi jalur mudah untuk memenangkan hatinya.

Mengutarakan bakat Anda
Jika Anda benar-benar memiliki keterampilan yang menonjol dalam suatu bidang, jangan ragu untuk mem-blow up pada pria tersebut. Dengan keterampilan Anda tersebut, maka Anda pun jadi lebih percaya diri di hadapannya. Namun dalam menyampaikannya, pastikan Anda tidak bersikap sombong saat mengutarakan hal tersebut.

Buat dia selalu senang
Dengan selera humor yang Anda miliki buatlah dirinya tersenyum dengan pengutaraan cerita-cerita lucu Anda. Jangan menjadikan pertemuan yang terjadi berjalan kaku dan serius. Hal ini akan membuat dirinya turn off seketika. Jadi, jangan takut menunjukkan sisi humoris Anda di hadapannya.

Memberi dukungan untuknya
Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa rasa peduli dan memelihara jalinan kasih adalah hal penting bagi pria untuk memutuskan apakah wanita tersebut layak untuk dijadikan pasangan atau tidak. Jadi jangan menasihatinya sepanjang waktu, tetapi beradalah di sana ketika dia membutuhkan dukungan dan dengarkan selalu keluhannya. Dengan cara ini, ikatan yang terbangun pun jadi lebih rekat ke depannya.

Tampil rapi
Penampilan memang bukan menjadi faktor segalanya. Namun dengan tampil rapi, misalnya dengan riasan natural yang membuat tampilan segar pun akan menjadi poin yang dapat memenangkan hatinya. Jadi, tak perlu modal mahal dengan membeli gaun cocktail dan stiletto, tetapi cukup memoles penampilan diri secara menarik sudah menjadi hal terbaik yang Anda lakukan.

Jangan terlalu putus asa
Jika Anda siap untuk bergaul dengannya, maka Anda pun harus siap untuk putus asa sebagai kemungkinan pahit lainnya. Hal ini memang terdengar klise, namun Anda memang perlu memersiapkan semua kemungkinan tersebut sehingga dalam menjalani pendekatan dengannya pun Anda dapat menakar diri sejauhmana usaha pendekatan Anda lakukan.

No comments:

Post a Comment