Friday, January 27, 2012

Broken White Bikin Gaun Pengantin Terlihat Mahal

Gaun pengantinJika ingin menonjolkan kemewahan gaun pengantin, salah satu cara terbaik untuk mewujudkannya dengan pemilihan busana yang tepat.

Kemewahan pesta dan keindahan gaun pengantin dirasa mampu menginspirasi siapapun yang hadir memberikan doa restu bagi pasangan pengantin yang berbahagia.

Hal tersebut biasanya dapat terlihat dalam pemilihan warna gaun yang dipilih. Namun, berbeda dengan kebanyakan, pemilik Yohannes Bridal, Yohannes E Yunarko justru berpendapat bahwa hanya ada satu warna gaun pengantin yang akan membuat hal itu nyata.

“Kebanyakan konsumen saya yang menyelenggarakan pesta pernikahan di hotel berbintang lima tidak mau mengenakan putih,” kata Yohannes di Candi Prambanan, Hotel Sahid Jaya, Jakarta baru-baru ini.

Meski kenyataannya Kate Middleton menggunakan gaun pengantin berwarna putih sewaktu menikahi Pangeran William, Yohannes yakin warna putih belum bisa mewakili keinginan calon pengantin wanita.

“Putih terkesan murah. Mereka (calon pengantin wanita) menilai broken white justru mampu membuat gaun pengantin terlihat mahal,” sahutnya menutup percakapan.

No comments:

Post a Comment