Tuesday, March 2, 2010

5 Metode Diet Terpopuler di Hollywood

Memiliki bentuk tubuh seksi merupakan poin penting dalam persaingan di dunia film Hollywood. Tak heran, banyak selebriti Hollywood menjaga tubuhnya dengan berbagai cara.

Olahraga ataupun diet merupakan strategi menurunkan bobot tubuh yang lazim dilakukan selebriti. Namun, tidak banyak yang mengetahui diet bentuk apa yang tengah naik daun di kalangan seleb Hollywood. Nah, bila Anda ingin mencontek metode diet tersebut, berikut ini okezone kutip dari Glamour, Rabu (3/3/2010).

1. Selebriti diet didukung oleh bintang-bintang, seperti Jessica Simpson dan Eva Mendes. Mereka berdua dikenal dengan menu diet berbasis pada Harley Pasternak’s, dengan lima faktor rencana sebelum mengonsumsi makanan.

2. Mengontrol porsi sebanyak 100 kalori per pak, adalah syarat jika Anda ingin ngemil atau makanan tertentu di luar jam makan yang telah dijadwalkan.

3. Diet organik. Orang yang melakoni diet dengan menggunakan makanan organik memiliki sebuah kepercayaan tertentu. Mereka berpikiran, makanan organik tanpa kandungan bahan pengawet, serta bahan makanan lainnya. Sehingga jika ia mengonsumsi makanan organik saat diet, ini dapat membantu sistem pencernaan tubuh menjadi lebih lancar.

4. Delivery diet. Layanan diet yang satu ini terbilang istimewa. Sebab, menu makanan sehari-sehari dikemas dalam makanan beku nan segar, yang siap diantar langsung ke rumah Anda. Jasa pengiriman makanan akan memberikan porsi makanan sehat. Mereka mengontrol kandungan, total kalori, serta berapa banyak makanan yang harus dikonsumsi para pelanggannya. Cara diet yang satu ini terbilang mahal, namun banyak selebriti yang menjalani diet yang satu ini, sebut saja Denise Richards dan Uma Thurman.

5. Pikirkan Cookies Diet yang disarankan Dr Siegal-yang awalnya dimulai pada 1975-salah satu seleb Hollywood yang menjalani diet ini, adalah Jennifer Hudson. Ia begitu mengemari cookie. Sedangkan untuk siang hari, Anda bisa mencoba filosofi wanita Perancis dengan makan banyak sayuran.

No comments:

Post a Comment