Tuesday, February 23, 2010

Inilah Gaya Dandan 4 Bintang Latin

Jennifer LopezMasih ingat penampilan para penyanyi dan aktris Latin yang berjalan di red carpet pada malam Grammy Awards 2010? Nampaknya, semua menghindari pemakaian perona bibir yang berwarna-warni dan terlalu banyak memakai eyeliner.

Mulai dari Fergie, Jennifer Lopez, hingga Nicole Richie. Pemaparan dari Justjared berikut bisa menunjukkan bagaimana cara dandan keempat bintang Latin tersebut saat hadir di ajang bergengsi.

Fergie

Personel Black Eyed Peas Fergie memang piawai mencuri perhatian. Dengan wajahnya yang tampak sopan, memakai palet warna yang sangat bagus, dan eyeliner tipis yang tajam dan cantik. Begitu pula saat menghadiri Grammy Awards, beberapa waktu lalu.

Jennifer Lopez

Dengan alis tebal yang sedramatis smokey eyes-nya, kita tahu gadis ini mencintai dirinya sendiri dan selalu memakai bulu mata palsu dan mempertebal alisnya.

Melody Thornton

Personel Pussycat Dolls ini membuat banyak mata terheran saat melihat di kamera beberapa polesan make up yang dipakainya dengan jelas. Dengan lipgloss transparan yang mengkilap, keseluruhan penampilannya malam itu terlihat aneh.

Nicole Richie

Dengan sentuhan eyeliner cair membuat penampilan Nicole tampak berani dan siap beraksi di depan kamera. Didukung dengan pewarnaan bibir yang berani, membuat penampilan Nicole semakin menggoda.

No comments:

Post a Comment